Lapangan Golf Terbesar dan Terbaik yang ada di Dunia yang Memiliki Kualitas Rumput yang Baik


10 Lapangan Golf Terbaik di Indonesia | Bumi Seram Golf Club

Upaya apa pun untuk menentukan peringkat 7 lapangan golf terbaik di dunia adalah latihan yang dapat membuat pikiran paling cemerlang dalam permainan ini meledak. Tapi itu bagian dari kesenangan, bukan?

Permainan golf modern telah dimainkan sejak abad ke-15 di Skotlandia. Dan dari ruang-ruang penggembalaan domba yang sederhana dan bergulung di padang rumput awal Kepulauan Inggris, melalui tempat-tempat megah dari Open Rota dan sejenisnya, hingga mahakarya luas di AS, tidak ada kekurangan lapangan golf yang brilian untuk memilih dari

Silsilah, popularitas, dan kekayaan (dalam hal tata letak yang spektakuler / nilai bidikan) akan menjadi tiga kriteria penentu untuk peringkat ini. Tapi, tentu saja, ini bukan ilmu pasti, dan peringkat apa pun adalah latihan yang sifatnya subyektif.

St. Andrews (Old Course)

Sejarah: Lapangan Lama telah menjadi tuan rumah Kejuaraan Terbuka dengan rekor 29 kali, termasuk yang paling baru pada tahun 2015. Mereka telah bermain golf di properti khusus ini sejak abad ke-15. Seperti Augusta National, volume demi volume telah ditulis tentang Lapangan Lama, tetapi keunggulannya dalam dunia sejarah golf tidak dapat didekati dan akan tetap tak tertandingi selamanya.

Nilai jual: Tidak ada satu tangan pun yang mengukir mahakarya bertingkat ini. Tempat kelahiran permainan, Lapangan Lama memiliki silsilah dalam sekop. Hijau gulung yang sangat besar, bunker besar, tembakan buta, Road Hole yang unik semuanya menambah tata letak yang cemerlang. Variabel unik dan tergantung cuaca, semua desain kursus baik meniru Old Course atau membantahnya, sehingga tetap menjadi batu ujian untuk setiap kursus lain dalam daftar ini.

Pine Valley Golf Club

Sejarah: Pine Valley tidak benar-benar melakukan seluruh "hosting turnamen besar", jadi tidak ada yang perlu dibicarakan di depan itu, selain acara amatir yang penasaran: Piala Crump. Piala adalah kompetisi amatir, yang dapat ditonton publik. Pendiri kursus, George Crump mengetuk beberapa pemikiran arsitektur terbaik dari awal abad ke-20 untuk menciptakan tata letak "pulau ke pulau" yang unik ini.

Nilai jual: Rahasia, kecemerlangan tunggal dalam tong-tong New Jersey. Pine Valley memiliki tampilan yang mirip dengan tempat gurun yang dikelilingi oleh pohon-pohon pinus. Dan jika itu terdengar sangat, sangat keren, itu memang benar. Peringkat 100 teratas Golf Digest mengatakan yang terbaik: "Pine Valley memadukan ketiga sekolah desain golf - denda, heroik, dan strategis - sepanjang kursus, sering kali dalam satu lubang."

Augusta National Golf Club

Sejarah: Sebuah turnamen kecil yang disebut Masters setiap April, untuk satu. Augusta National adalah satu-satunya kursus dalam daftar ini yang merupakan jadwal pada kalender golf utama setiap tahun. Penulis yang brilian telah mengisi volume dengan sejarah kursus. Dengan demikian, upaya untuk menyaring pengetahuan itu menjadi paragraf pada dasarnya tidak membuahkan hasil. MacKenzie dan Jones meletakkan jalur pada tahun 1933, tetapi lagu yang ada memiliki sedikit kemiripan dengan desain itu, yang telah dikerjakan ulang oleh arsitek seperti Perry Maxwell, dll.

Nilai jual: Rumah Master yang disiapkan dengan saksama, ditingkatkan dengan saksama. Keanggotaan, dengan sumber daya tak terbatas yang didedikasikan untuk mengejar lapangan golf yang sempurna (dari sudut pandang estetika tertentu), telah menciptakan tempat golf paradisiak. Tidak mungkin untuk merayakan sejarah Masters dari kursus itu sendiri ketika mencoba untuk mengevaluasi ANGC, tapi itu bagian dari kecemerlangannya.

Cypress Point Club

Sejarah: Pernah menjadi bagian dari AT&T Pebble Beach National Pro-Am, kursus ini secara cerdik dijatuhkan dari trifecta setelah menolak untuk menerima anggota kulit hitam di awal tahun 90-an. Tetap, bagaimanapun, koleksi lubang golf yang benar-benar mulia. Yang harus dilakukan Alister MacKenzie adalah menenun perutean paling cemerlang yang dia bisa melalui properti yang mengejutkan ini. Untungnya bagi dunia golf, dia melakukan hal itu.

Nilai jual: Pengaturan akhir. Maafkan kekasarannya, tapi lihat saja tempat ini. Hampir dengan kata lain dalam kecemerlangannya, bermain golf di Cypress pasti terasa seperti ingin bermain-main di garis pantai surga. Keputusan unik kursus untuk tetap pendek (hanya lebih dari 6.500 yard) daripada menambahkan panjang untuk teknologi pertempuran adalah pernyataan yang pas: Cypress sempurna seperti apa adanya.

Shinnecock Hills Golf Club

Sejarah: Baru-baru ini, Shinnecock menjadi tuan rumah mimpi buruk AS Terbuka 2004 (dimenangkan oleh Retief Goosen). Tempat ini telah menjadi tuan rumah tambahan tiga AS Terbuka pada masanya dan dijadwalkan untuk menjadi tuan rumah lagi pada tahun 2018. Salah satu tempat tautan paling awal di AS, pengerjaan ulang William Flynn untuk desain CB Macdonald asli adalah standar emas untuk peningkatan kursus, begitu banyak sehingga trek benar-benar belum tersentuh sejak itu.

Nilai jual: Permata desain tautan New York / New Jersey. Shinnecock adalah yang terbaik untuk jenis yang tentu saja Anda akan menemukan banyak di wilayah NY / NJ. Lonjakan relatif baru-baru ini di tugas-tugas hosting AS Terbuka memberi tahu Anda bagaimana perasaan USGA, yang pada umumnya jagoan tentu saja, tentang mahakarya Southampton Flynn.

Royal County Down Golf Club

Sejarah: Royal County Down telah menyelenggarakan sejumlah kompetisi penting, termasuk Amatir Inggris, Piala Curtis, Piala Walker, Piala Palmer, dan Irlandia Terbuka tiga kali (terakhir di 2015). Lubang keempat dan kesembilan adalah sepasang yang terbaik di dunia.

Nilai jual: Sementara Old Tom mendapatkan pujian, banyak yang telah bekerja di Royal County Down selama bertahun-tahun. Pada akhirnya, keutamaan kursus adalah tentang keindahan semata-mata dari lanskap seperti tata letaknya, yang mengatakan sesuatu, karena RCD secara luas dianggap memiliki salah satu garda depan terbaik di dunia.

Royal Dornoch Golf Club (Championship)

Sejarah: Tidak terlalu terkenal bagi banyak orang di Amerika Serikat, tempat golf Skotlandia terbaik kedua Tom Morris. Dornoch juga, terutama, kursus rumah arsitek Donald Ross. Sayangnya, sejarah Dornoch dilewatkan begitu saja karena relatif tidak dapat diaksesnya, yang sayangnya mengurangi silsilah turnamennya.

Nilai jual: Font inspirasi Ross, sebuah masterstroke Old Tom awal, Royal Dornoch adalah salah satu kursus tautan paling terkenal di seluruh Skotlandia. Jadi, sangat disayangkan sebagian besar penggemar golf belum pernah mendengarnya. Namun, tidak seperti kebanyakan tempat tautan, Anda tidak bisa menjalankan bola ke lapangan hijau di Dornoch, karena sebagian besar ditinggikan, menghadirkan tantangan unik di tengah angin Skotlandia yang bergelombang dan berubah-ubah.

Comments

Popular posts from this blog

Lapangan Basket Termewah yang Memiliki Fasilitas Luar Biasa yang Wajib Kita Ketahui

Kolam Renang Terbesar dan Terluas yang bisa Menampung Banyak Wisatawan yang Datang Berkunjung